oleh

Usai Tanam Jagung, Gubsu Resmikan 10 Puskesmas di Labura

-Labuhanbatu Utara, RAGAM-Dibaca : 437 Kali
Gubsu Edi Rahmayadi foto bersama 10 kepala puskesmas yang diresmikan di Labura. (darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN, WARTATODAY.COM – Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Jumat (11/1). Mengawali kunjungan kerja ke bumi basimpul kuat babontuk elok ini, Edi melakukan penanaman jagung di lokasi SMK Pertanian Labura di Desa Damuli Pekan.

Edi kemudian bersama Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE, Sekdakab Labura Habibudin Siregar dan berziarah ke makam Tuan Guru Suka Jadi yang berada di Dusun Sukajadi, Desa Damuli Pekan.

Usai berziarah, Edi dan rombongan kemudian bergerak ke Puskesmas Model Gunting Saga untuk melakukan peresmian sebanyak sepuluh puskesmas yang tersebar di delapan (8) kecamatan se – Labura.

Edi dalam arahannya saat meresmikan sepuluh puskesmas itu menegaskan, Dinas Kesehatan dan Puskesmas memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang datang berobat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Gedungnya bagus, pelayanannya juga harus bagus. Masyarakat sehat, Labura akan sejahtera dan bermartabat,” kata Edi.

Sebelum meninggalkan Puskesmas Gunting Saga, Edi menandatangani prasasti peresmian 10 gedung baru puskesmas dan menyerahkan mobil perlindungan perempuan dan anak (molin) dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia.

Usai penyerahan molin, mantan Pangkostrad ini melaksanakan sholat Jum’at di Mesjid Al-Aman , Aekkanopan, kemudian menuju aula Ahmad Dewi Syukur yang berada di belakang kantor Bupati Labura untuk makan bersama dan temu ramah dengan masyarakat Labura. (renz)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed