Kodim 0306/50 Kota Gelar Tradisi Satuan Penerimaan Warga Baru

REGIONAL530 Dibaca

50 KOTA, WARTATODAY.COM – Komandan Kodim 0306/50 kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han memimpin upacara penerimaan warga baru, di lapangan apel Makodim 0306/50 kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati kecamatan Harau. Senin (4/7/2022).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kepada anggota Baru, dirinya berharap kepada anggota yang baru agar dapat segera beradaptasi setelah masuk satuan teritorial dan menguasai wilayah serta menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap kepada warga baru segera beradaptasi di lapangan serta menjunjung tinggi kehormatan satuan di manapun berada saat bertugas,” ujar Mochammad Denny Nurcahyono

“Selamat bergabung di kodim 0306/50 kota, jaga selaku nama baik satuan Kodim 0306/50 kota, bekerjalah dengan sungguh sungguh dan ikhlas karena kehadiran TNI sangat di butuhkan masyarakat,” sambungnya

Melalui acara Tradisi Korps Raport penerimaan warga baru Kodim 0306/50 kota ini diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

“Tradisi penerimaan warga baru ini dilakukan dalam rangka untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian Prajurit,” ungkap Dandim.- (Rel/j)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *