Danyon B Buka Sepak Bola Liga U-13 Trophy Dansat Brimob Poldasu

SIANTAR, WARTATODAY.COM – Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Syamsul Bahri, SH, resmi membuka Sepak Bola Liga Anak U-13, Minggu siang (21/8/2022), bertempat di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B, Pematang Siantar.

Pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 Tahun 2022 ini, memperebutkan piala bergilir Dansat Brimob Polda Sumut dan piala tetap Danki 2 Batalyon B, dalam rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022.

Kegiatan dimulai dengan Apel Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Liga Anak U-13 Tahun 2022, dipimpin langsung oleh Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh Danyon B kepada ketua panitia, dan pertandingan resmi dibuka dengan Tendangan Kehormatan (Bola Pertama) oleh Danyon B.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Syamsul Bahri dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan ini adalah ajang untuk meningkatkan pembinaan sepak bola, sekaligus ajang untuk kebersamaan dan persaudaraan kita semua.

“Saya berharap, pertandingan sepak bola liga anak ini dapat memberikan pengalaman dan motivasi, bagi pecinta sepak bola, terutama untuk para generasi muda dalam meningkatkan prestasi,” kata Danyon B.

Danyon B juga berharap dan berkeinginan agar marwah olahraga ini bangkit dan pulih kembali. Selain tujuan prestasi, tujuan yang paling mendasar adalah sehat jasmani dan rohani, sehat akal dan pikiran, serta sehat hatinya.

“Momen ini harus terus dijaga hingga berakhir sukses dan damai, agar tujuan kebersamaan terjalin dengan baik. Kalah menang itu biasa dalam pertandingan, yang penting jaga sportifitas, persaudaraan dan jaga pendewasaan diri,” tegas Danyon B Kompol Syamsul Bahri.

Pertandingan perdana Sepak Bola Liga Anak U-13 Tahun 2022 dimulai dengan pertandingan seru antara Persetaja Tanah Jawa vs Mantap FC.

Terlihat hadir, mewakili Wali Kota Pematang Siantar, mewakili Kapolres, mewakili Kajari, mewakili Dandenpom Pematang Siantar, Para Pasi Batalyon B, Para Danki Batalyon B dan Personel Kompi 2 Batalyon B. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *