Duo Simatupang Akan Berlaga di Semifinal Sepak Bola Piala Bupati Humbahas

Humbahas, SPORT131 Dibaca

DOLOKSANGGUL, WARTATODAY.com – Dua klub sepak bola di kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), yakni Paranginan C vs Doloksanggul A akan berlaga pada babak semifinal U-21 memperebutkan Piala Bupati Humbahas, yang akan digelar Minggu 28 Agustus 2022 mendatang di lapangan Merdeka, Doloksanggul.

Pertandingan yang ditunggu tunggu itu, Diperkirakan semakin menarik dan akan menyita perhatian masyarakat Humbahas, Pasalnya pada pertandingan itu akan terjadi perang bintang antara dua Simatupang yang memiliki kemampuan dan karakter bermain mengolah sikulit bundar yang hebat dengan pengalaman masing masing.

Tim Paranginan C akan diperkuat Robet Simatupang, bomber handal haus gol dan Tim Doloksanggul A diperkuat oleh Alfian Simatupang, pemain lincah yang memiliki pengalaman Internasional sebagai striker murni pada tim Sumut yang bertanding di Thailand tahun 2019..

Kedua pemain bintang ini, Mengaku akan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play.

Striker Paranginan C nomor punggung 17 Robert Simatupang, Pemain lincah haus gol, Pada tiga pertandingan sebelumnya telah berhasil merobek gawang lawan dengan 10 gol dalam tiga pertandingan hingga menempatkannya top score sementa.

Kepada Media, Robet mengungkapkan akan menjunjung tinggi fair play dan sportivitas pada pertandingan Minggu nanti,saya berharap tim kami selalu kompak untuk memenangkan laga semifinal itu.” tim, pelatih, manager dan offisial tetap semangat,“ harapnya.

Robet yang baru saja diterima sebagai mahasiswa Universitas Negeri Medan pada jurusan Olahraga itu berharap pada pertandingan nanti agar menghindari kekerasan yang mengarah ke kerusuhan. “Ini adalah pertandingan, tentu ada yang kalah dan menang, kita junjung sportivitas,” pesannya

Menurut Robet, timnya akan memenangi laga itu walaupun dia mengakui tim Doloksanggul A adalah tim kuat dan sarat pengalaman bertanding, namun tim Paranginan A yang dikenal solid, lantang menyerah dan selalu kompak dengan Support dorongan semangat dari Camat Paranginan Parlin Siahaan serta Anak Rantau Paranginan tentu akan memberi semangat baru untuk memenangi pertandingan itu.

Sementara itu, Alfian Simatupang, pria berperawakan sedang dan tampan, saat dihubungi melalui handphonenya tidak memberi jawaban, Namun sebelumnya Alfian mengaku bahwa dirinya akan selalu bermain dengan displin dan sportivitas yang tinggi.

”kami adalah tim yang harus bekerja sama,” ujarnya saat mengantar orang tuanya bekerja di kantor Camat Paranginan.- (Demak Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *