Jelang HUT RI ke-77, PTPN IV Gelar Turnamen Voli

PEMATANG SIANTAR, WARTATODAY.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77, PTPN IV menggelar Turnamen Bola Volly, tanggal 29 – 31 Juli 2022 di lapangan Mako Brimob Kompi 2 Yon B Kota Pematang Siantar.

Selain menyambut HUT RI, kegiatan tersebut juga sebagai ajang motivasi dalam membangkitkan semangat para atlit Volly Sumut yang bernaung di klub dapat berlaga di ajang Pro Liga.

Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno saat menyaksikan pertandingan, Sabtu sore (30/7/2022), sengaja mendatangkan sejumlah pemain nasional dari atlit volly pantai, untuk melakukan pertandingan eksebisi dengan pemain Sumut.

“Pertandingan yang mendapat perhatian warga Pematang Siantar dan Simalungun serta daerah sekitarnya ini, dilaksanakan oleh PTPN IV sebagai bentuk kontribusi untuk masyarakat Sumut, khususnya dalam konteks olahraga,” ujar Sucipto Prayitno.

Menurut Dirut PTPN IV itu, dalam kegiatan ini juga ada dipromosikan produk dari PTPN IV, yang mana mulanya teh diproduksi hanya bahan baku saja. Namun dalam perjalannya, atas pemikiran bersama teh ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

“Pasalnya, selama ini yang dinikmati adalah sisa – sisa eksport, yang kualitasnya paling bawah. Kini menghasilkan produk yang diberi nama Tobasari dan Butong,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Muzani mengharapkan dengan diadakannya turnamen volly ini dapat meningkatkan antusias dan menggemari olahraga, khususnya bola volly. “Mudah-mudahan akan lahir generasi terbaru atlit proposional,” harao Muzani

Dari hasil pertandingan eksebisi antara Tim Pelatnas Bola Volly Pantai dengan pemain Sumut, pertandingan dimenangkan oleh Tim Pelatnas dengan score 3-0. Sementara dalam pertandingan turnamen, Tim PTPN IV berhasil masuk semi final setelah mengalahkan Tim Simalungun dengan score 3-0.

Hadir dalam pertandingan tersebut, Sevp Operation 1 Fauzi Omar, Sevp Business Support Budi Santoso, GM Manager dan para Kepala Bagian, Karyawan PTPN IV bersama ratusan warga penonton.- (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *