Polres Humbahas dan Kepala Desa se-Kecamatan Lintongnihuta Olahraga Bersama

Humbahas, SPORT112 Dibaca

HUMBAHAS,WARTATODAY.COM – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan, Personil Polres Humbahas melaksanakan olah raga bersama dengan Kepala Desa Se-Kecamatan Lintongnihuta di Stadion Lintongnihuta Kec.Lintongnihuta Kab.Humbahas, Jumat (29/07/2022) Pagi.

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan peregangan ataupun pemanasan, kemudian Personil Polres Humbahas melaksanakan olahraga bersama bermain sepak bola tanding dengan Para Kepala Desa Se Kecamatan Lintongnihuta.

Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan pembagian ekstra pudding berupa buah dan sarapan untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid-19.

Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini wabah virus Covid-19 yang belum berakhir. Oleh karenanya olahraga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Kapolres Humbahas.

“Olahraga juga merupakan program dari Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Humbahas dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota”, imbuhnya.

Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19.

Dilapangan tampak Kapolres Humbahas turut bermain dengan skil dan tendangan yang akurat, hingga bisa sumbangkan 2 gol ke gawang Kepala Desa.

Perwakilan dari Tim Kepala Desa (Kepala Desa Siponjot) mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Polres Humbahas, selain untuk menjaga imun tubuh dapat juga menjalin silaturahmi yang baik dengan Para Kepala Desa, semoga kedepan kegiatan untuk sehat ini, diagendakan minimal satu kali dalam sebulan, imbuhnya.- (Demak.S)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *