Sambut HUT RI, Ormas Pemuda Batak Bersatu Gelar Turnamaen Sepak Bola PBB Cup I

Humbahas, SPORT129 Dibaca

HUMBAHAS, WARTATODAY.COM – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Cup I PBB di lapangan Siamataniari, Sabtu (11/6/2022).

Turnamen yang digelar guna menyambut HUT RI ke 77 tersebut terselenggara atas kerja sama PAC PBB Lintongnihuta dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan serta Pihak Kepolisian.

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim peserta terbaik se-Kecamatan Lintongnihuta ini dibuka dengan pedrandingan kesebelasan Bhayangkara vs Siponjot.

Hadir dalam acara itu, Kadispora Humbahas Jakkon Marbun, Pengurus PBB DPC Kabupaten Humbang Hasundutan, Kepolisian, Tokoh Masyarakat Kabupaten Humbahas, Lintongnihuta serta masyarakat  penggemar Sepak Bola yang dihadiri ratusan pengunjung.

Ketua DPC PBB Humbang Hasundutan Korban Purba, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan dirinya merasa bangga atas kinerja dan gotong-royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia hingga terselenggaranya turnamen itu

“Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya. Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Humbang Hasundutan khususnya Kecamatan Lintongnihuta” ujarnya.

Jakkon Marbun menegaskan dirinya percaya kepada Panitia Organisasi PBB dan kepada Team dan pihak kepolisian untuk dapat memberikan keamanan yang istimewa dalam penyelenggaraan kegiatan ini serta menghimbau kepada ratusan penonton untuk tidak saling menjelekkan biar tetap menjaga sportifitas.

“terakhir besar harapan saya peserta nantinya bisa bermain dalam tingkat kabupataen,” ucapnya.- (RL.Gaol/D.Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *