Turnamen Futsal PBB Humbahas Cup I Resmi Berakhir, PRISON GUARD Raih Juara I

Humbahas, SPORT138 Dibaca

HUMBAHAS, WARTATODAY.com – Turnamen Futsal Pemuda Batak Bersatu (PBB) Humbang Hasundutan (Humbahas) Cup I dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 yang digelar sejak 21 – 28 Oktober 2022 berakhir dengan sukses. Dan keluar sebagai juara I PRISON GUARD.

Turnamen yang dihelat selama satu minggu tersebut secara resmi ditutup oleh DPC PBB Humbahas, Korban Purba di Lapangan Dominic Futsal Ramos Desa Purba Manalu, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas, Jumat (28/10/2022).

Pada kesempatan itu, Korban Purba menyampaikan, turnamen ini digelar untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022. Dimana tepat pada hari ini kita memperingatinya.

Ia juga menyanpaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah ikut berpartisipasi mendukung dalam mensukseskan kegiatan turnamen tersebut

“Terima kasih kepada pembina, penasehat dan seluruh rekan juang PBB. Terima kasih juga kepada sponsor, asosiasi futsal Humbahas dan juga seluruh olahragawan yang turut serta berpartisipasi mensukseskan turnamen ini mulai dari pembukaan sampai akhir kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Korban Purba juga menyinggung atas insiden yang terjadi dalam dunia olahraga terkhusus persepakbolaan ahir-ahir ini viral.

“Kita lihat pada saat ini banyaknya persoalan yang terjadi pada olahraga terkhususnya dalam sepak bola, namun pada turnamen yang kita laksanakan saat ini semua bisa berjalan dengan baik, hal ini dapat terlaksana karena sportivitas semua tim. Dimana kita yakini, bahwa pemuda sebagai agen perubahan dan melalui olah raga kita dapat menambah dan mempererat persaudaraan. Apabila ada kekurangan selama pelaksanaan, saya selaku Ketua DPC PBB humbahas mengucapkan minta maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Usai menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Piala dan medali kepada tim yang meraih juara di turnamen tersebut, yakni Juara harapan 1 AIMADA SITASTAS , Juara III PSAR REBORN, Juara II ROMA HINSA GROUP dan Juara I PRISON GUARD.

PRISON GUARD meriah juara I setelah berhasil mengalahkan ROMA HINSA GROUP di partai final lewat adu pinalti dengan score 3 : 2, yang sebelumnya di waktu normal bermain imbang dengan skor 4 : 4.- (Demak Siburian)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *