oleh

Brimob Antisipasi Penyebaran COVID di Ruang Publik Tanjung Balai

-SUMUT-Dibaca : 8 Kali
Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut semprotkan cairan disinfektan di Stasiun Kereta Api Kota Tanjung Balai. (wartatoday/ist)

TANJUNG BALAI, WARTATODAY.COM – Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dipimpin oleh Danton 5 Kompi 3B Aipda M Khaidir, melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan dan penyampaian himbauan kepada masyarakat, dalam rangka penanggulangan dan pencegahan wabah COVID-19, Kamis (25/2/2021) di wilayah Kota Tanjung Balai.

Personel Kompi 3 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan kenderaan dinas dan alat semprot serta APD lengkap, melakukan penyemprotan di beberapa tempat fasilitas umum yang ada di Kota Tanjung Balai seperti, Stasiun Kereta Api, Kantor PDAM, Loket Bus Rajawali ( trayek Medan – Tanjung balai ), Mako Kompi 3/B Meliputi Penjagaan, Rumdin, Kantor, Masjid.

Selain itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat sepanjang Jalan D.I Panjaitan, Arteri, Jend. Sudirman dan Jalan Letjend. Suprapto (Pajak Suprapto).

Danyon B Kompol Endra Budianto menjelaskan, kegiatan ini sesuai dengan intruksi Bapak Dansat Brimob Polda Sumatera Utara Kombes Pol Suheru S.IK, MH dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 disetiap kota khususnya jajaran Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Menurut Danyon B, hari ini kita melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan serta penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat fasilitas publik yang tingkat kepadatan mobilitas warga cukup tinggi, sehingga kita mewaspadai tempat tersebut jangan sampai terjadi penyebaran virus.

“Kita menghimbau agar warga masyarakat selalu mematuhi untuk wajib menggunakan masker saat beraktivitas, senantiasa menjaga jarak dalam tiap kesempatan dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir. Mengurangi mobilitas juga perlu agar upaya pencegahan dini COVID-19 dapat berjalan dengan baik,” ujar Danyon B. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed