oleh

Brimob Rutin Bergerilya Memberi Bantuan Kepada Masyarakat Tanjung Balai

-SUMUT-Dibaca : 4 Kali

TANJUNG BALAI, WARTATODAY.COM – Ditengah pandemi Covid-19, Komandan Kompi 3B, AKP Abdul Hakim Harahap, SH,MH bersama anggota rutin melaksanakan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid.

Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut kali ini menemukan keluarga yang menderita sakit dan sangat membutuhkan uluran tangan di Lingkungan I Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai, Sabtu (06/3/2021).

“Rutin membantu meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi seperti saat ini, sangat benar-benar di butuhkan sekali oleh masyarakat kita,” ujar Danki 3B.

Ini Wujud keperdulian Brimob terhadap masyarakat, terlebih perintah Bapak Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol.Suheru, SIK, MH yang tak henti – hentinya menginstruksikan kepada seluruh jajaran Sat Brimob Polda Sumut untuk lebih Peduli kepada warga

“Menjaga nama baik satuan dan teruslah berbagi, peduli kepada masyarakat, kita adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Apa yang dapat kita berikan, berikanlah..!, Sebesar dan sekecil apapun nilainya,” ujar Danki 3B menyampaikan instruksi Dansat Brimob saat melaksanakan Kunjungan Kerja Di Mako Batalyon B Tebingtinggi kemarin.

Danki 3B langsung turun kelapangan memimpin pelaksanaan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Semoga dengan kegiatan ini, di harapkan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat karena Brimob Untuk Indonesia,” tutup Danki 3B AKP Abdul Hakim Harahap. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed