oleh

Bupati Tapsel Ajak ASN Bangun Kebersamaan

-RAGAM, SUMUT-Dibaca : 497 Kali
Para ASN mengikuti Upacara halaman kantor Bupati Setempat.- (Photo : Ist)

SIPIROK, WARTATODAY.COM – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M Pasaribu mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dapat membangun kebersamaan di lingkungan OPD masing-masing

Hal itu disampaikan Bupati dalam amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada hari Kesadaran Nasional awal tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (17/1/2018).

Bupati juga mengajak seluruh ASN Pemkab Tapsel membangun suasana baru di awal tahun 2018 ini, sehingga dapat dijadikan awal yang baik untuk membangun tatanan pemerintahan yang lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Saya minta upacara seperti ini jangan dianggap seremoni namun bisa menjadi pemicu dalam rangka peningkatan kinerja masing-masing,” pesannya.

Khusus kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Syahrul juga mengajak untuk memaksimalkan fungsi dari staf masing-masing dengan terus belajar belajar dan belajar agar apa yang menjadi sasaran kerja bisa tercapai.- (hms/rel)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed