oleh

Danyon B Brimobdasu Kunjungi Mako Yonif 126/KC

-SUMUT-Dibaca : 14 Kali
Kapolres Batubara, Danyonif dan Danyon B Pelopor saat bersilaturrahmi dan olahraga bersama. (Ist/wartatoday)

SEI BALAI, WARTATODAY.COM – Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Endra Budianto beserta Rombongan Mengunjungi Mako Yonif 126/KC, Jumat (19/03/2020)

Rombongan korps Baret Biru ini bukanlah hanya silaturahmi dan olahraga, namun dalam rangka meningkatkan Sinergitas bersama TNI dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Rayonisasi Batalyon B Pelopor, bersama – sama dengan personel Yonif 126/KC.

Dalam kunjungannya Danyon B Pelopor mengatakan, tujuan kami datang adalah untuk membangun Inisiatif Kerja Sama Antar Satuan, khususnya kepada Prajurit Yonif 126/KC. “Ini adalah salah satu bukti, kecintaan Brimob Polri terhadap TNI. Selama ini banyak membantu dan bekerja sama, dalam tugas Kemanusiaan terutama dalam penanganan Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Danyon B.

Tingkatkan Sinergitas, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut olahraga bersama Yonif 126/KC. (Ist/wartatoday)

Disela-sela obrolan yang penuh keakraban Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, S.H,.M.Han mengucapkan rasa terimakasih kepada Danyon B beserta rombongan yang telah datang ke Mako Yonif 126/KC. “Suatu Kehormatan bagi kami personel Yonif 126/KC telah di datangi oleh Danyon B beserta Rombongan,” ucap Danyonif.

Danyonif 126/KC berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga dengan baik, Sinergi TNI-Polri untuk Negeri, TNI-Polri Untuk Indonesia. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed