oleh

Sekdakab Humbahas Hadiri Ground Breaking Pembangunan Perumahan The Crown Hill Residence

-Humbahas-Dibaca : 137 Kali

HUMBAHAS, WARYATODAY.com – Beta Land Ground Breaking Pembangunan Perumahan The Crown Hill Residence di Jl Siliwangi, Doloksanggul — Tele, Desa Sipitu Huta, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbangha sundutan (Humbahas) Kamis (29/9/2022)

Dengan pembangnan tersebut dinilai tepat karena kebutuhan masyarakat Humbahas akan tempat tinggal yang layak huni dan bersubsidi masih tinggi saat ini, dan seiring pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang cukup baik dan didukung banyaknya pertumbuhan usaha serta infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah.

Selain kondisi iklim dan kebutuhan tempat tinggal itu, Beta Land ingin ikut berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Humbahas.

Perusahaan yang bergerak dibidang property khususnya perumahan sederhana dengan metode kerja yang profesional ini, kini sudah berkembang signifikan dalam ruang lingkup kegiatan pengadaan unit rumah sedehana yang asri.

Pada kesempatan itu. Diretur Pt Betsael Cipta Anugrah Aswin H Sihombing menjelaskan, Perusahaan ini bermaksud memenuhi kebutuhan akan perumaham/papan khususnya untuk karyawan dan karyawati swasta/BUMN, Pegawai Negeri, Pengusaha, TNI dan Polri dan seluruh lapisam masyarakat pada umumnya.

“Ini sebenarnya panggilan bagi saya, sebagai putra daerah Humbahas. Selama ini sudah ribuan unit kita bangun di luar sumatera. Jadi masa saya gak bangun kampung saya sendiri, dan ini lah saatnya saya berbuat di daerah kita ini, dan kalau ini nanti berhasil masih banyak lagi rencana-rencana kita untuk daerah kita ini dan termasuk mengundang para investor-investor lain yang ikut membangun kampung kita ini” ujarnya.

Diketahui Beta Land rencananya akan membangun 124 unit rumah diatas status tanah Sertifikat seluas 15.409 M2 tersebut dan akan di desain dengan mode bangunan Modern type 36/72 serta dekat dengan Pusat Kota Hunbahas, Pasar dan komersial area.dengan berbagai tipe dan desain yang representative bagi penghuni maupun lingkungan sekitarnya.

Sedangkan prioritas pemasaran untuk perumahan bersunsidi The Crown Hill Resudence ini adalah Karyawan dan Karyawati Swasta/BUMN, Pegawai Negeri, TNI dan Polri, Kelompok masyarakat di sektor perdagangan dan pengusaha di lingkungan kabupaten pada khususnya serta lapisan masyarakat pada umumnya, dan kelompok masyarakat kelas menengah dengan penghasilan antara UMR atau UMP per bulan.

Sementara itu, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekdakab) Tonny Sihombing mengucapkan selamat dan sukses dan menyampaikan apresiasi kepada Aswin H Sihombing.

”Pembangunan perumahan bersubsidi merupakan salah satu upaya untuk memberikan kontribusi demi peningkatan perekonomian di Kabupaten Hunbang Hasundutan. Kami berharap kiranya pembangunan perumahan ini dapat menjadi perumahan layak huni dengan harga terjangkau, dapat dibeli masyarakat dan menjadi rumah idaman bagi masyarakat Humbahas khusunya” ujar Tonny

Tonny menambahkan, Pembanguannya berjalan dengan lancar hingga dapat segera dinikmati hasilnya, dan PT Betsael Cipta Anugrah menjadi contoh kedepan bagi pengusaha atau investor lain yang ingin meningkatkan perekonomian di Humbahas

”Sekali lagi terimakasih kepada seluruh pihak khusunya Beta Land. Semoga Tuhan memberkati kita dalam pelaksanaan tugas dab pengabdian kita dimanapun kita berada” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Thomson Hutasoit, Indra Hakim Siregar mewakili BPN Humbahas, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Tokoh Agama, dan para calon konsumen hunian perumahan dimaksud.- (Abed/DS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.