Idul Adha, PWI Sumut Sembelih 5 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

KHAZANAH, SUMUT191 Dibaca

MEDAN, WARTATODAY.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut sembelih delapan (8) hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M. Ke delapan hewan kurban itu terdiri dari lima ekor sapi dan tiga ekor kambing.

Penyembelihan hewan kurban di laksanakan di Kantor PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro No. 4 Medan, Selasa (18/6/2024).

Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, di dampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean dan Ketua Panitia Ahmad Rivai Parinduri, mengaku bersyukur karena jumlah hewan kurban yang disembelih pada tahun ini bertambah dari tahun sebelumnya.

“Kalau tahun lalu kita sembelih sebanyak 5 ekor hewan kurban, tahun ini jumlah hewan kurban sebanyak 8 ekor. Alhamdulillah, semakin banyak yang mau berkurban di rumah besar PWI Sumut,” kata pria Farianda.

Penyembelihan hewan kurban, katanya, merupakan rutinitas tahunan di laksanakan PWI Sumut pada setiap Hari Raya Idul Adha. Hal ini, sebut Nanda, merupakan wujud kepedulian keluarga besar PWI Sumut untuk berbagi. “Kita berbagi kepada seluruh anggota PWI yang berdomisili di Medan, anggota IKWI dan Warakawuri,” sebutnya.

Kepada para pengkurban, Farianda mengucapkan terima kasih yang telah berkurban di rumah besar PWI Sumut. “Doa kita bersama, semoga ibadah kurban yang kita laksanakan dapat diterima oleh Allah SWT dan menjadi berkah bagi kita semua. In Sya Allah, ke depan semakin banyak anggota PWI yang berkurban dan PWI semakin baik,” ujarnya.

Sementara, Ahmad Rivai Parinduri, menambahkan delapan ekor hewan kurban yang disembelih di rumah besar PWI Sumut terdiri dari lima ekor lembu dan tiga ekor kambing. “Hewan-hewan kurban ini merupakan kurban dari keluarga besar PWI Sumut dan para mitra kerja PWI Sumut,” kata Rivai.

Ke lima ekor lembu tersebut, sebut Rivai, masing-masing satu ekor dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Imam Setya Efendi, satu ekor dari Mantan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck), satu ekor dari PT. Kurnia Aneka Gemilang (Sirup Kurnia), satu ekor dari Perumda Tirtanadi dan satu ekor dari keluarga besar Muhammad Amin Daulay. “Sedangkan tiga ekor kambing dari keluarga besar PWI Sumut,” sebut Rivai.

Rivai juga mengucapkan terima kasih kepada para pengkurban dan mitra kerja yang telah bersedia berkurban di rumah besar PWI Sumut. “Semoga semua amal baik para pengkurban mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT,” ujar Rivai.- (red/JJ)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *