oleh

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres

-PERISTIWA, SUMUT-Dibaca : 223 Kali
Kapolda Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si mem memimpin Sertijab Lima Kapolres di jajaran Polda Sumut.- (Poto : Dok Poldasumut)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Kapolres, Rabu (18/12/2019) di Aula Tribrata Mapolda Sumut.

Adapun Para Kapolres yang menjalani Sertijab adalah Kapolres Binjai dari AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH diserahkan kepada AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Kapolres Sibolga dari AKBP Edwin Hatorangan Hariandja diserahkan kepada AKBP Triyadi SH SIK, Kapolres Serdang Bedagai dari AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos SIK diserahkan kepada AKBP Robinson Simatupang SH MHum.

Kemudian Kapolres Batubara dari AKBP Robinson Simatupang SH MHum diserahkan kepada AKBP Ikhwan SH MH, Kapolres Pelabuhan Belawan dari AKBP Ikhwan SH MH diserahkan kepada AKBP Dr M.Rahmani Dayan SH MH dan Kapolres Humbahas dari AKBP Dr M.Rahmani Dayan SH MH diserahkan kepada AKBP Rudi Hartono SIK MM.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar M.Si menyampaikan bahwa Polda Sumut masih memiliki SDM yang baik dan dibutuhkan oleh Polda Lain. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Personil Polda Sumut yang menjadi Kapolres Jepara Polda Jateng. Dan dia mengatakan hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Polda Sumatera Utara.

Kapolda Sumut juga menegaskan bahwa tantangan para pejabat kedepan yaitu tugas komandan bagaimana memelihara iklim kerja yang kondusif. Maka dari itu beliau berpesan kepada para Kapolres agar membantu dan bertanggung jawab atas anggotanya masing-masing dan menekankan harus mau dibangunkan tengah malam.

“Saya harap para pejabat menjadikan jabatannya sebagai ladang ibadah dan dapat melayani masyarakat serta mengayomi para anggotanya dengan baik”, pesan Kapolda.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed