oleh

Ketum DPP-BKPRMI Minta Kadernya Maju Pilkades Mampu sebagai Perekat Masyarakat

-Medan, POLITIK, SUMUT-Dibaca : 179 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – Ketua Umum Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonedia (DPP-BKPRMI) Datok Said Aldi Al-Idrus, mengatakan para kader BKPRMI yang maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa diminta agar mampu sebagai perekat ditengah masyarakat dan tetap menjaga nama baik Pemuda Remaja Mesjid.

“Para Kader BKPRMI yang ikut ambil bahagian dalam pemilihan Kepala Desa Periode 2022 – 2024, harus mampu bersaing menjadi pemimpin diwilayahnya, menjadi pemimpin yang amanah sehingga BKPRMI semakin mendapat tempat dihati masyarakat.”

Hal tersebut di kemukakan Ketua Umum BKPRMI Datok Said Aldi Al-Idrus, didampingi Ketua BKPRMI Serdang Bedagai, Ir.H.Andi Ginting dan Sekum BKPRMI Tengku Firman, serta Ketua BKPRMI Deli Serdang Jailani Dalimunthe, disela pertemuan silaturahmi, Minggu (28/11/2021) di Food Court Bandar Kupi, Jalan Letda Sujono Medan.

Ketua umum DPP BKPRMI Datok Said Aldi Al-Idrus, saat dikonfirmasi awak Media berkaitan kader BKPRMI maju pada kontestan Pilkades mengatakan, saat ini banyak kader kita yang maju menjadi Balon Kepala Desa di Kabupaten tersebut, kami imbau kepada kawan-kawan tetap menjaga nama baik BKPRMI.

Saya percaya bersama Ketua Serdang Bedagai dan Deli Serdang ini yang sudah kami lakukan, ini yang dapat kemudahan bagi kami. Di Jakarta sudah menjadi komisaris disana sahabat saya sudah merupakan sebagai mitra pendukung program pemerintah, inilah yang diberikan Allah SWT, laksanakan salat berjamaah di Mesjid jaga persatuan dan kesatuan bina masyarakat di sekitar kita,” harap Datok Said Aldi Al-Idrus.

“Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRM) Serdang Bedagai siap mendukung dan hantarkan kadernya dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Serdang Bedagai yang dijadwalkan Maret 2022,” sambung Datok Said Aldi Al-Idrus.

Salah seorang Balon Pilkades Awalluddin saat disapa wartawan mengatakan ikut ambil bahagian dalam perhelatan Pilkades, merasa terpanggil untuk mewujudkan masyarakat Desa Pergulaan yang, Sejahtera, Mandiri Serta Berbudaya dengan tata kelola pemerintahan yang baik melalui kerja sama dengan semua Stake holder dan semangat gotong Royong.

Mendukung pelaksanaan program pemerataan pembangunan dengan skala prioritas serta meningkatkan perekonomian masyarakatnya. Ujar Awalluddin.

Dalam misi nya Awalluddin berupaya meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat desa dan daya saing desa (menjadi Desa Tangguh sebagaimana Program Pemerintah), Selain itu meningkatkan kesehatan, mengusahakan jaminan kesehatan masyarakat melalui program pemerintah, serta meneruskan tata kelola  pemerintahan desa mengedepankan musyawarah dan transparan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, tutup Awalluddin Balon Kades.(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed