oleh

DPRD Labura “Rajin” Sidak, Sejumlah Desa Ditemukan Bermasalah

-Labuhanbatu Utara-Dibaca : 824 Kali
Salah satu desa yang menjadi “sasaran” sidak Komisi A DPRD Labura (foto : darrenz/wartatoday)

AEK KANOPAN I WARTATODAY.COM – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), akhir – akhir ini terlihat getol melakukan sidak ke sejumlah desa. Sidak ini dilakukan dalam rangka pengawasan anggaran desa.

Dikutip dari laman akun facebook milik Sugito, ketua komisi A, terdapat beberapa kali lembaga wakil rakyat ini berkunjung mendadak ke sejumlah desa tersebut. Diantaranya adalah Desa Bangun Rejo di Kecamatan Na IX – X, Desa Damuli Kebun di Kualuh Selatan, Desa Perkebunan Hanna di Kualuh Hulu dan Desa Padang Maninjau di Kecamatan Aek Kuo.

Dalam beberapa postingan di lini masa akun facebook politisi partai Golkar ini disebutkan, terdapat beberapa masalah yang berkaitan dengan pemanfaatan Dana Desa (DD).

Di Desa Bangun Rejo misalnya, ditemukan bangunan drainase yang belum rampung. Sedangkan di Damuli Kebun, ditemukan adanya bangunan milik desa yang tumpang tindih dengan bangunan milik pemerintah kabupaten (Pemkab).

Sugito, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih sebatas melakukan sidak saja. “Untuk saat ini kita masih sidak saja, tentang adanya temuan di desa – desa itu, saat ini sedang kita analisa”, tulis Sugito via messengernya. (darrenz).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed