oleh

LP3KD Sumut Diharapkan Membawa Nama Baik Sumatera Utara

-RAGAM, SUMUT-Dibaca : 438 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Hj R Sabrina mengharapkan, Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sumatera Utara (Sumut) dapat membawa nama baik Provinsi Sumut di Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) di Ambon.

“Mudah-mudahan dengan doa bersama masyarakat Sumatera Utara (Sumut), LP3KD Sumut dapat membawa nama baik Sumatera Utara pada Pesparani di Ambon,” ucap Sabrina pada saat menerima audiensi Pengurus LP3KD di ruang kerja Sekdaprovsu, Kantor Gubernur Sumut, Jalan P Diponegoro Medan, Selasa (14/8/208).

Disebutkannya, dalam bertanding jangan semata mata hanya untuk menang, tetapi juga harus menampilkan yang terbaik, sehingga di daerah lain kelihatan sportivitas Provinsi Sumatera Utara. “Ada rahasia pada Tuhan, kita hanya berusaha,” ungkap Sabrina

Sabrina juga mengatakan, sesuai Visi – Misi Sumatera Utara yang Bermartabat, maka orang Sumut harus menunjukkan kedewasaan di daerah lain, sehingga terpatri bahwa Provinsi Sumut adalah miniatur Indonesia, dengan berbagai ragam agama dan suku, namun tetap harmonis.

Sebelumnya, Ketua Umum LP3KD Sumut Hendrik H Sitompul mengatakan, acara Pesparani yang berlangsung 26 Oktober hingga 2 November 2018 di Ambon tersebut akan diikuti 270 orang peserta lomba dari Provinsi Sumut. “Ini merupakan peserta yang paling banyak. Diperkirakan pada acara pembukaan akan dihadiri 1.000 orang,” ujarnya.- (rel/hms)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed