oleh

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrem 031/Wira Bima

-RAGAM, SUMUT-Dibaca : 511 Kali

MEDAN, WARTATODAY.COM – Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah memimpin acara serah terima (Setijab) jabatan Danrem 031/Wira Bima, Pekanbaru, Riau, Rabu (26/12/2018).

Sertijab Danrem 031/WB dari Brigjen TNI Sonny Aprianto kepada Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT itu digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Kolonel Inf Mohammad Fadjar, MPICT sendiri sebelumnya menjabat Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera, Sibolga, Sumatera Utara. Sedangkan Brigjen TNI Sonny Aprianto akan menduduki jabatan baru sebagai Komandan Pusat Intelijen Angkatan Darat (Danpusintelad) menggantikan Brigjen TNI Djaka Budhi Utama, yang dipromosikan sebagai Waaspam Kasad.

Selain sertijab, juga dilakukan penandatanganan fakta integritas antara Danrem 031/WB dengan Danrem 032/Wbr dan Danrem 033/WP, dengan disaksilan Pangdam I/BB.

Di samping acara sertijab Danrem 031/WB, juga dilakukan acara tradisi korps pelepasan Brigjen TNI Sonny Aprianto, SE, MM ke tempat tugas yang baru.

Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB mengucapkan selamat bertugas dan ucapan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan selama ini.

Di akhir acara, Pangdam I/BB dan seluruh Perwira jajaran Kodam I/BB memberikan ucapan selamat kepada Brigjen TNI Sonny Aprianto dan Kolonel Inf Mohammad Fadjar didampingi istri masing-masing.-

Sumber: Pendam I/BB
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed