oleh

Pasien sembuh dari COVID-19 di Sumut jadi 14.999

-SUMUT-Dibaca : 2 Kali
Jubir Satgas Penanganan COVID-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah.- (Poto : ist)

MEDAN, WARTATODAY.COM – Jumlah pasien COVID-19 yang sembuh di Sumatera autara (Sumut) bertambah 74 orang sehingga totalnya sudah sebanyak 14.999 orang hingga 26 Desember 2020. Jumlah ini semakin me dekati pasien yang terkonfirmasi

“Total pasien COVID-19 yang sembuh sebanyak 14.999 dan itu semakin mendekati jumlah pasien yang terkonfirmasi yang berjumlah 17 732 orang hingga periode sama,” jata Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Sumut, dr Aris Yudhariansyah di Medan, Sabtu (26/12/2020)

Menurut dia, penambahan pasien sembuh didorong kesadaran pasien untuk menjaga diri saat dinyatakan suspek dan positif dan layanan dari rumah sakit yang semakin maksimal.

Jumlah pasien sembuh yang terus bertambah itu menggembirakan karena “mengejar” angka terkonfirmasi COVID-19.

Jumlah pasien terkonfirmasi sebanyak 17.732 setelah dalam satu hari bertambah 76 orang.

“Jumlah pasien sembuh diharapkan terus bertambah agar bisa menekan jumlah terkonfirmasi yang juga masih meningkat,” sebutnya

Aris menjelaskan dari penambahan 74 orang yang sembuh, terbanyak atau 38 pasien dari Kota Medan. Kemudian Padanglawas Utara enam orang, serta masing-masing lima pasien dari Labuhanbatu , Pematang Siantar dan Binjai.- (ant)

Sumber: antaranews
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed