oleh

PWI Tebingtinggi Sampaikan Rencana Kegiatan ke PWI Sumut

-SUMUT, Tebing Tinggi-Dibaca : 47 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara H Hermansjah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim menerima kunjungan kerja PWI Kota Tebingtinggi, Rabu (28/4/2021) di Sekretariat PWI Sumut Gedung Parada Harahap Medan.

Dalam kunjungannya, Ketua PWI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan S,Sos bersama Sekretaris Ismail Batubara dan Bendahara Junjungan Saragih SH melaporkan beberapa rencana kerja PWI Tebingtinggi tahun 2021.

Disampaikan, Abdullah Sani, beberapa agenda kerja diantaranya, Rencana Konferensi PWI Tebingtinggi, kegiatan Bhakti Sosial penyaluran 200 Paket sembako pada bulan Ramadhan, Kunjungan Jurnalistik PWI Tebingtinggi dan Kegiatan Turnamen Futsal antar instansi.

“Disamping itu, Kepengurusan PWI Kota Tebingtinggi akan berakhir pada bulan Mei mendatang, untuk tertib AD/ART kami melaporkan kepada Ketua PWI rencana Konferensi di Tebingtinggi. Kami berharap bimbingan dan arahan dari Ketua agar kegiatan PWI Tebingtinggi Tahun 2021 sukses dilaksanakan,” ujar Sani

Menanggapi itu, Ketua PWI Sumut menyambut baik kegiatan PWI Tebingtinggi yang telah terprogram. “Ini adalah salah satu contoh kepengurusan yang tertib sesuai AD/ART organisasi. Jelang masa akhir kepengurusan langsung melaporkannya ke PWI Sumut,” kata Hermansjah.

Menurut Hermanjah, segala sesuatu terkait rencana kegiatan Konferensi PWI Tebingtinggi akan dikordinasikan dengan Wakil Ketua PWI Sumut Bidang Organisasi.

“Kegiatan ini sudah baik, kedepannya saya juga harapkan kepada PWI Kota Tebingtinggi agar membuat suatu kegiatan Peningkatan Profesi atau Wawasan Jurnalistik sesuai dengan kebutuhan media saat ini,” pesannya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim menyarankan agar PWI Tebingtinggi mempersiapkan bahan-bahan untuk pelaksanaan konferensi. Jadwalnya diharap dapat menyesuaikan dengan rencana konferensi PWI Sumut yang mungkin akan digelar diminggu pertama bulan Juli 2021, ujarnya.- (rel)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed