oleh

193 Satpol PP Sergai Jalani Test Urine

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 390 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Sebanyak 193 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Serdang Bedagai menjalani test urine yang di lakukan BNNK Senin, (05/11) dari Pukul 09.00 s/d 12.30 WIB bertempat di Aula Praja Wibawa Kantor Dinas Satpol PP

Test tersebut yang merupakan bekerjasama BNNK dengan Dinas Satpol PP disaksikan Bupati Ir. H.Soekirman, Wakil Bupati H Darma Wijaya, Kepala Dinas Satpol PP. Drs.Fajar Simbolon dan dari BNNK.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberi apresiasi atas kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh lingkungan Satpol PP untuk menjaga dan menciptakan lingkungan instansi pemerintah yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Fajar Simbolon mengatakan,sebanyak 219 akan menjalani test urine dan hari ini sudah 193 orang yang melakukan test.Ketika ditanya hasilnya Fajar diujung telpon,Senin (5/11) pukul 19.31 WIB kepada WartaToday belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.”Kita tunggu saja hasilnya resminya,sebab belum ada surat dari BNNK kita terima”ucap Fajar. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed