oleh

2 Kali Surat Audiensi PWI Tidak di Respon, Ketua DPRD Sergai Akui Agenda Padat

-Serdang Bedagai-Dibaca : 55 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mempertanyakan kode etik Riski Ramadhan Hasibuan selaku ketua DPRD yang tidak merespon surat audiensi PWI yang sudah dua kali dilayangkan.

Anwar Effendi Siregar Ketua PWI Sergai kepada WartaToday,Kamis (16/6/2021) di Kantornya Simpang Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu mempertanyakan kode etik Ketua DPRD kepada wartawan khususnya kepada PWI Sergai.

“Dua kali surat audiensi kita layangankan yakni Agustus 2020 lalu dan Januari 2021 namun hingga sekarang tidak pernah ada balasan.Itu yang menjadi pertanyaan apakah demikian kode etik sang ketua DPRD Sergai itu”, ujar Anwar.

Selaku mitra kerja banyak hal yang ingin di sampaikan oleh wartawan kepada Ketua DPRD Sergai tersebut, akan tetapi ketua DPRD Sergai dari Partai Gerindra itu tidak merespon,” ucapnya kecewa.

Selaku Ketua DPRD, Riski Ramadhan kiranya jangan anggap sepele dengan insan pers.Kita ini mitra kerja, harus kedepankan kode etik kepada wartawan, tambahnya.

Terpisah Sekretaris Dewan Suprin dihubungi wartawan membenarkan adanya surat untuk audiensi tersebut dan mengaku akan menjadwalkan.

Sementara itu ketua DPRD Sergai Riski Ramadhan ketika perihal ini dipertanyakan meminta kondisi ini kiranya dimaklumi. Sebenarnya tidak ada kendala hanya saja memang belum dijadwalkan.

“Agenda audiensi banyak dan ditambah agenda DPRD, jadi mengantri audiensi bang.Banyak juga jadwal audensi yang belum diterima bang”, ujar Riski.

Terkait audensi PWI Sergai, Riski mengatakan Inshaa Allah sudah masuk list sudah kita jadwal tinggal menunggu dari pihak sekretariat.- (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed