oleh

Adu Mulut Diwarung,Tengku Balok Kepala Tetangga

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 591 Kali
Tersangka penganiayaan. (foto : AR.Manik/wartatoday)

PERBAUNGAN I WARTATODAY.COM – Bertengkar mulut di sebuah warung, Rizal Arsyad Nasution alias Tengku Nizam (62) tega menganiaya tetangganya dengan balok hingga korban mengalami luka.

Merasa tak senang korban Akhmad Munawar (49) melaporkannya ke Polsek Perbaungan, lalu berdasarkan laporan tersebut petugas menjemput pelaku di rumahnya di Dusun III Desa Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Selasa (6/3) sekitar pukul 17.15 WIB.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi, Kamis (1/3) sekitar pukul 10.30 WIB,  di Warung kopi Dian, Dusun II, Desa Citaman.

Pada saat itu korban sedang duduk-duduk sambil membaca koran di warung kopi milik Dian.

Tiba tiba tersangka yang sedang duduk mengatakan ” Suka mikirin makanan “. Mendengar cakap pelaku korban menjawab, ” jangan lagi itu di bahas, nanti tengku kubilang penjilat dan provokator nanti tengku marah…!” .

Mendengar itu, pelaku langsung emosi  dan marah besar sambil membentak pelapor dengan nada tinggi ” mau apa kau …!” sambil mengambil bangku panjang sepanjang dua meter dan memukulkan kepala korban sehingga Akhmad sempoyongan.

Melihat situasi yang gawat, korban langsung  dan mendekati pelaku dan memiting leher tersangka sambil mendorong keluar  dari dalam warung.

Keduanya pun saling bergumul dan tersangka dengan menggunakan tangannya langsung memukul dagu korban dan mendorongnya hingga keluar dari dalam warung dan terjatuh.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada kepala dan bibir luka kemudian membuat laporan pengaduan ke Polsek Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly S.I.K,M.H,M.Si melalui Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap S.H,M.H membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku penganiayaan terhadap korban Akhmad Munawar.

“Tersangka telah diamankan dari rumahnya dan barang bukti sebuah bangku kayu panjang 2 meter diamankan ke komando, saat ini tersangka masih kita lakukan pemeriksaan untuk proses hukum selanjutnya,” Ucap Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed