oleh

Anggota DPD RI William Simarmata Temui Warga Sergai

-Serdang Bedagai-Dibaca : 73 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Anggota Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD-RI) Pdt. Dr. William TP Simarmata,MA menjemput aspirasi masyarakat Serdang Bedagai di Black White Cafe Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu,Selasa (20/4/2021).

Anggota DPD RI Simarmata lakukan kunjungan guna menyerap langsung aspirasi dan mendapat sambutan dari ratusan masyarakat Teluk Mengkudu yang dibarengi dengan acara buka puasa bersama.

Dalam kesempatan tersebut William menghimbau masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini semakin memperkuat jalinan silaturahmi antar umat beragaman dan tetap terbangun dengan baik serta menjaga toleransi .

Selanjutnya Pdt. Dr. William juga menyoroti perihal keberangkatan haji yang tertunda.” Kita juga akan mengkaji tentang keberangkatan haji yang tertunda”, ujar sang Senator.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadishub Serdang Bedagai MP Naibaho,Tokoh pemerhati sosial Sergai Tetty Hariani Panjaitan, Camat Teluk Mengkudu Romian Parulian Siagian,Kapolsek Teluk mengkudu,Danramil 09/TM,Kepala Puskesmas,Kepala KUA,tokoh agama dan masyarakat.Acara juga diisi pemberian santunan oleh Anggota DPD RI.(Adam)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed