oleh

Asrena Kasad Tinjau Lokasi TMMD ke 106 di Sipispis

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 270 Kali
Asrena Kasad Mayjen TNI Hassanudin bersama rombongan tinjau TMMD si kecamatan Sipispis.- (Poto : ist/kodam I/BB)

SERDANGBEDAGAI, WARTATODAY.COM – Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin bersama rombongan, meninjau pelaksanaan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 di Desa Sampang Buah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (18/10/2019).

Kedatangan Mayjen TNI Hasanuddin disambut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin, Bupati Sergai, H Soekirman dan unsur Forkopimda sergai serta dengan diiringi tarian Daerah Simalungun oleh Siswi SMP Negeri Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Usai acara penyambutan, Mayjen TNI Hassanudin dan rombongan langasung melakukan peninjauan sasaran fisik Satu (pembuatan jalan) dan sasaran fisik Dua (pembuatan jembatan). Kemudian meninjau lokasi sasaran fisik Tiga pembangunan rumah tahan Puting Beliung dan sasaran fisik Empat di Desa Pispis Kampung Kecamatan Sipispis.

“TMMD merupakan program untuk membangun daerah tertinggal yang meliputi pembangunan jalan, jembatan, rumah, saluran air serta sasaran non fisik yang dapat digunakan untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Mayjen Hasanuddin.

Disebutkannya, pelaksanaan TMMD ke 106 di wilayah ini dinilai sangat tepat sasaran dalam hal untuk membantu dalam kesejahteraan masyarakat sehingga program TMMD ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dia juga mengapresiasi kerja keras Satgas TMMD tersebut, serta mengapresiasi pemilihan sasaran yang sangat menantang dan beresiko besar akan tetapi sangat dibutuhkan masyarakat, namun Satgas TMMD bersama Masyarakat mamapu mengerjakannya, TNI juga mempunyai komitmen apa yang terbaik buat masyarakat terbaik juga bagi TNI.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama saling mengisi bahu membahu untuk bekerjasama membangun demi kemajuan daerah kita,” ajaknya.

Sedangkan Bupati Sergai H Soekirman menyampaikan bahwa dengan kedatangan Asrena Kasad ke desa ini, Kabupaten Serdang Bedagai semakin maju dan sejahtera.

“Ini juga merupakan bahwa Empat pilar telah bersinergi dalam pembangunan dan kesejahteraan,” sebutnya.- (ant/red)

Sumber : antara
Editor : Jeje
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed