oleh

Bantaran Sungai Bedagai Bakal Disulap Jadi Taman Edukasi

-Serdang Bedagai-Dibaca : 54 Kali
Kadisdik Sergai, Joni Walker Manik saat menerima bantuan dari Wakil Pimpinan BNI Cabang Tebingtinggi, Effendy Simanjuntak. (Foto: Ist)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui Dinas Pendidikan dalam waktu dekat akan merealisasikan pembangunan Taman Edukasi di bantaran Sungai Bedagai yang membelah Sei Rampah sebagai ibukota Kabupaten Sergai.

“Alhamdulillah, pembangunan Taman Edukasi di bantaran Sungai Bedagai di Sei Rampah dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan,” kata Kadisdik Sergai Joni Walker Manik kepada WartaToday.com, Kamis (4/6/2020) di Kantor Disdik Sergai di Sei Rampah.

Disampaikannya bahwa pada hari Rabu, (3/6/2020) pihaknya  telah menerima kunjungan Wakil Pimpinan BNI Cabang Tebingtinggi Effendy Simanjuntak didampingi Bagian Pemasaran Sri Maulina Pakpahan dan Kepala Cabang Pembantu (KCP) BNI Seirampah Aldi Yuspito.

Dalam pertemuan tersebut, ucap Joni, Wakil Pimpinan BNI Cavang Tebingtinggi Effendy Simanjuntak menyampaikan bahwa BNI mendukung pembangunan Taman Edukasi yang dilaksanakan oleh Disdik Sergai dengan memberikan bantuan untuk mewujudkan  pembangunan Taman Edukasi tersebut senilai Rp.44 juta.

“Pembangunan Taman Edukasi itu mendapat dukungan penuh dari BNI melalui anggaran coorporate social responsibility (CSR) tahun 2020,” ungkapnya.

Joni menjelaskan, Taman Edukasi yang akan dibangun, untuk mendukung fasilitas edukasi berbasis alam kepada warga kota Sei Rampah dan Kabupaten Sergai pada umumnya. Nantinya, Taman Edukasi ini dapat dimanfaatkan para pelajar maupun masyarakat umum, untuk melaksanakan kegiatan edukasi, kesenian maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Selain untuk pembangunan Taman Edukasi, BNI juga menyerahkan bantuan berupa wallpaper, rak display dan buku-buku bacaan senilai Rp20 Juta untuk SDN 102041 Firdaus, Kecamatan Seirampah.

“Atas nama keluarga besar pendidikan Sergai, saya mengucapkan terimakasih kepada BNI atas dukungan dan bantuannya dalam mewujudkan pembangunan Taman Edukasi dalam memajukan pendidikan di kabupaten berjuluk Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” ucap Joni Walker Manik. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed