oleh

BBM Langka, Pengendara Mulai Resah

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 83 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah seminggu mengalami langka di SPBU 142051139 berlokasi di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Setiap pagi BBM yang menjadi kebutuhan kendaraan tidak tersedia lagi di SPBU Firdaus ini dan hanya didapati tulisan “Maaf BBM habis”. Hal ini menimbulkan keresahan bagi berbagai kalangan masyarakat Sergai dan luar daerah yang ingin mengisi BBM.

Pemerintah Pusat dan Propinsi diminta untuk turun tangan mengatasi masalah ini, sebab jika masalah ini terus berlangsung dapat menimbulkan dampak keresahan berkepanjangan, bahkan dikhawatirkan akan muncul aksi mogok berbagai kendaraan di rumah juga di instansi pemerintah nantinya, Ujar Dedi warga Sergai, Sabtu (16/10/2021) di Firdaus dengan nada sangat kecewa.

Nada kecewa juga dilontarkan oleh Dewi warga Medan yang kebetulan satu rombongan yang sempat mampir ke SPBU Firdaus ingin mengisi BBM Pertalite, namun tidak ada tersedia. Kondisi ini sungguh sangat meresahkan.

“Sebagai masyarakat kita berharap Presiden Jokowi cepat tanggap masalah kelangkaan BBM ini,” ucapnya dengan nada sedikit tinggi.(HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed