oleh

Belum Nikmati Listrik, PLN Akan Lakukan Survei ke Jambur

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 447 Kali
Manager PLN Cabang Dolok Masihul Erwin Siagian (kanan) usai disambangi wartawan.(AR.Manik/WartaToday.Com)

DOLOK MASIHUL, WARTATODAY.COM – Warga Jambur Dusun IV Batu Hobot Desa Pertambatan Kec Dolok Masihul Kab Serdang Bedagai-Sumatera Utara yang hingga saat ini belum menikmatinya listrik dari PLN. Manager PLN Cabang Dolok Masihul, Erwin Siagian saat disambangi wartawan, Senin (29/7) di ruang kerjanya merespon hal itu.

Kepada awak media Erwin menyampaikan akan menugaskan anggotanya untuk melakukan survei kelapangan.Hasilnya nanti akan kita jadikan bahan untuk melayangkan surat ke PLN Area Pematangsiantar.Kita akan minta untuk melakukan peninjauan kelokasi dimaksud,ujar Erwin.

Siagian yang baru bertugas di Dolok Masihul juga sudah mendapatkan informasi terkait jumlah Kepala Rumah Tangga yang hanya 7 KK.Kondisi ini tentunya merupakan kewenang Area Siantar yang menilai layak atau tidak layak .”Area Siantar lah nanti yang melanjutkan permasalahan ini ke tingkat lebih atas,bisa saja nanti masuk Listrik Desa yang berasal dari APBN,ujar Siagian.

Erwin juga merinci,untuk masuk Listrik ke Jambur paling tidak menghabiskan 20 tiang.Satu tiang Rp7,5 juta jadi total Rp150 juta ditambah dana untuk kabel dan travo.

Sementara Kepala Desa Pertambatan Sumarno Sidabutar lewat telpon ketika diminta tanggapannya terkait respon pihak PLN Cabang Dolok Masihul mengatakan akan segera memenuhi apa yang diminta.”Hari Rabu akan segera kita buat kembali surat permohonan susulan,”ujar Kades.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed