oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Giat Pengamanan Penyaluran BLT Dana Desa

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 18 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Personil Polsek Firdaus Resor Serdang Bedagai melalui Bhabinkamtibmas laksanakan pengamanan di tiga desa di Kecamatan Sei Rampah Sergai, Kamis (19/08/2021). Pengamanan dilakukan terkait pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Kapolres Sergai melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik SH kepada wartawan menjelaskan, selain melakukan pengamanan petugas Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima BLT agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Hal ini sesuai dengan instruksi Bupati Serdang Bedagai No. 18.3/443/4778/2021, tgl 10 Agustus 2021, tentang Mengoptimalkan Posko Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 ditingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 19 di Kabupaten Sergai,” ujar Kapolsek.

Pelaksanaan kegiatan pencairan BLT tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan ketentuan, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan.

Pembagian BLT Dana Desa Tahun 2021 ini adalah pada tahap III, IV, V, VI, VII dan VIII bulan Maret, April, Mei, Juni, Juli dan Agustus 2021. Penerima adalah masyarakat kurang mampu sebanyak 228 yang tergolong sebagai Keluarga Penerima Manfaat di 3 desa si Kecamatan Sei Rampah yakni, Desa Pematang Ganjang, Desa Pergulaan dan Desa Bakaran Batu. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed