oleh

Brimob Tebing Tinggi Cegah Penyebaran Covid-19 di Sergai

-Serdang Bedagai-Dibaca : 9 Kali
Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut semprotkan disinfektan dibeberapa ruang publik di Sergai. (Ist/wartatoday)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kompi 1 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sejumlah fasilitas umum di Kabupaten Serdang Bedagai disemprot, Jumat (13/3/2021).

Giat dipimpin langsung Danki 1 Yon B, AKP Suliadi bersama 25 personil dibantu personil Kodim 0204 Deli Serdang dan Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai.

Danyon B Kompol Endra Budianto melalui Danki 1B AKP Suliadi mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Bapak Kapolri, sekaligus sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan cairan disinfektan diruang publik wilayah Sergai.

“Ada 4000 liter cairan disinfektan yang kita semprotkan di perkantoran, rumah ibadah, sekolah, pasar dan pasilitas umum. Kita juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Suliadi.

Suliadi mengatakan, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut akan terus bekerja keras melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Namun kita juga sangat berharap kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar upaya penvegahan yang dilakukan dapat berjalan secara maksimal.

“Sebagai garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat juga harus berperan aktif mematui prokes dengan memakai masker saat beraktifitas, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” harap Danki 1B AKP Suliadi. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed