oleh

Bupati Lepas Calhaj Keloter Enam Embarkasi Medan

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 367 Kali

SEI RAMPAH I WARTATODAY.COM – Bupati Ir H Soekirman lepas 211 Calhaj asal Sergai yang tergabung dalam Keloter 6 bersama Karo 32 Jemaah,  Langkat 40 Jemaah dan Labuhanbatu 101 Jemaah dengan di tambahkan 5 orang petugas.Jum’at (27/7) di Aula Asrama Haji Embarkasi Medan Sumatra Utara.

Dalam pelepasan tersebut turut di lepas juga Wabup Sergai Darma Wijaya dan Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya yang secara langsung di lepas oleh Bupati Sergai.

Bupati menyampaikan rasa b
syukur dimana sarana dan prasarana dalam pemberangkatan haji tahun ini telah benyak perubahan pasilitas seperti lampu-lampu menjadi lebih  terang dan sejuk serasa berada di tanah suci.Ditambah lagi dalam keberangkatan kali ini turut serta Wabup Sergai Darma Wijaya beserta istrinya Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya yang mungkin akan menjadi orang tua bagi para Jemaah Calon Haji yang lain,ucap Soekirman.

Dalam keberangkatan kami Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai Ulama dan Umaroh kami bersatu padu mendoakan mengirim menghantarkan bapak dan ibu sekalian  para Jemaah Calon Haji sampai di keberangkatan terminal ini,  sebab pemerintah akan selalu ada untuk rakyatnya dan kami akan terus berupaya menghadirkan pemerintah di tengah tengah masyarakat.

Rakyat,  Pemerintah,  Wilayah dan Negara merupakan  syarat mutlak adanya Negara Indonesia,  Indonesia tidak akan pernah ada jika tidak ada raknyatnya,  Indonesia itu tidak akan pernah ada jika tidak ada wilayahnya dan Indonseia itu tidak akan permainan ah ada jika tidak ada Pemerintahnya,  kita adalah Indonesia.

“Jagalah nama baik bangsa,  jaga lah bangsa Indonesia di mata dunia,  tunjukanlah bahwa kita bangsa yang beradat,  indonesia umat islam terbesar di Dunia.  semoga kita menjadi tauladan bagi diri sendiri,  orang lain atau sekitar,  bangsa dan dunia”,ujarnya.

Saya mendoakan  Semoga pergi selamat pulang pun selamat serta untuk para Jemaah Calon Haji Provinsi Sumatera Utara terkhusus Sergai   jangan lupa yntuk mendoakan Indonesia,  Sumatera Utara terkhusus sergai di jauhkan dari beragam mara bahaya serta bencana. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed