oleh

Bupati Sergai Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 424 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman melantik tiga Pejabat Administrator, Senin (21/1) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Ketiga Pejabat tersebut yakni Johan Sinaga, SE, M.AP sebagai Kabag Pengadaan Barang/Jasa Setdakab Serdang Bedagai, Supiani D S.Psi sebagai Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Keluarga pada Badan P2KBP3A, Sukma Permana, SE, M.Si sebagai Kabid Pendidikan dan Pelatihan pada BKD.

Sedangkan Pejabat Pengawas yang dilantik sebanyak 26 orang diantaranya:
Rahman Saleh Lubis, SST sebagai Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Serdang Bedagai, Edi Syahputra, SE sebagai Kasubbag Perencanaan Keuangan dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Ketahanan Pangan, Prayogi Eko Prasetio, S.STP sebagai Lurah Batang Terap Kecamatan Perbaungan.

Selanjutnya Edipson Bayer Silalahi, SE sebagai Kasi Pembangunan, Pemberdayaan Masyarakat Desa pada Kantor Camat Tanjung Beringin, Buha Mangiring Tambunan sebagai Kasi Budidaya dan Pengembangan Produksi pada Dinas Kelautan dan Perikanan dan Jaini Purba, S.Sos.I sebagai Kasi Ketentraman, Ketertiban dan Pol PP Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai pelantikan,Bupati mengingatkan,bahwa jabatan yang di emban merupakan sebuab amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksakan dengan sebaik-baiknya.”Pelantikam Ini yang pertama di tahun 2019 dan merupakan bagian dari PP No 18 Tahun 2016,Perpres No 16 dan Permendagri RI No 112 Tahun 2018,”terang Bupati.

Dirinya juga menegaskan,mutasi mengacu pada evaluasi secara mendalam serta berdasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi.”Bukan sekedar kewenangan tapi norma kepegawaian juga berlaku seperti kompetensi,integritas,dan aspek manajemen SDM juga diperhatikan”tambah Soekirman.

“Pejabat yang diangkat saya minta dapat menenguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas maupun sebagai anggota masyarakat,”ujarnya lagi berharap meminta Pejabat Eselon II sampai IV mampu mengarahkan jajarannya.

Dibagian lain Bupati juga meminta,untuk memperhatikan beberapa hal, yaitu segera melakukan adaptasi, meningkatkan motivasi dan menciptakan kerja yang kondusif.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekdakab Sergai Drs Hadi Winarno, MM,para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta pejabat yang dilantik.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed