oleh

Bupati Sergai Lantik Pengawas dan Kepala Sekolah

-Serdang Bedagai-Dibaca : 246 Kali
Wabup Darma Wijaya memberikan ucapan selamat kepada pejabat pengawas dan Kepala Sekolah yang baru dilantik.(AR.Manik/WartaToday)

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Beberapa Pejabat Pengawas, Tenaga pendidik dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) resmi dilantik oleh Bupati  Sergai yang diwakili oleh Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya,SE,Selasa (16/7/2019) di Aula Sultan Serdang.

Bupati Sergai  dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati H. Darma Wijaya menyampaikan kegiatan pelantikan dan mutasi jabatan adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Ini merupakan pembinaan terhadap karir pegawai. Pelantikan ini juga bagian dari penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai.

Oleh sebab itu,lanjut Bupati, perlu saya tegaskan kepada para pejabat pengawas yang baru dilantik. Jabatan yang diemban merupakan jabatan yang sangat teknis dan harus melakukan gerakan secara operasional bukan kebijakan, namun harus tahu apa yang menjadi tujuan organisasi tersebut.

“Pejabat pengawas harus mampu turun langsung ke lapangan dan menjalin komunikasi yang baik dengan SKPDnya dalam mewujudkan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Sergai.”ujar Bupati.

Kita menyadari bahwa tantangan kedepan semakin berat, kita dituntut terus berinovasi dan meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, ucap Bupati, saya tumpukan kepada saudara yang baru dilantik dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di daerah ini.ucap Bupati.

Ditambahkan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, para Kepala Sekolah yang baru dilantik diminta untuk menanamkan pola pikir bagaimana menjadi seorang pengusaha/wirausahawan dan petani yang handal.”Jangan hanya berpikir bercita-cita untuk menjadi PNS yang porsinya terbatas”tambah Darma.

Hal ini bertujuan untuk membentuk mental-mental generasi muda yang siap menghadapi tantangan revolusi industri 0.4 di masa yang akan datang.tegasnya.

Beberapa pejabat yang dilantik sesuai SK Bupati 689/8.33/Tahun 2019 tentang pengangkatan PNS dalam Jabatan Pengawas di lingkungan Pemkab Serdang Bedagai,diantaranya Apriadi,SE Kasi Eksosbud Kantor Camat Bintang Bayu,Supendi S.A.P Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Bintang Bayu,Marlen Sipayung Kasi Trantib Kantor Camat Kotarih,Lia Anggiani,S.Sos Kasi Infrastruktur dan Teknologi Dinas Kominfo,Azhar Handoyo,SE Lurah Melati Kebun Kecamatan Pegajahan,Husnul Arifin,SH Kasi Pendapatan Kantor Camat Dolok Masihul,dan Hasudungan Ompu Sunggu Kasi Trantib dan Pol PP Kantor Camat Dolok Masihul.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (Ka.BKD) Kabupaten Sergai Drs. Dimas Kurnianto SH,Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik,MM dan pejabat lainnya.
(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed