Camat Baru Teluk Mengkudu Fokus Penanganan Puting Beliung

Serdang Bedagai115 Dibaca

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bencana puting beliung yang terjadi beberapa hari ini di Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai sepertinya menjadi tugas pertama Camat baru Sri Rahayu yang kemarin ,Sabtu sore (24/4/2021) diserahterimakan dari Romian Parulian Siagian di Black White Cafe jalan Veteran Desa Pekan Sialang Buah.

“Kedatangan saya bertugas di Teluk Mengkudu di sambut dengan musibah angin puting beliung yang mengakibatkan rumah warga banyak yang rusak berat”, ujar Sri Rahayu dalam sambutannya jelang buka puasa.

Wanita yang pernah menjadi Sekretaris Camat Kecamatan Perbaungan ini mengaku senang dan bangga bertugas di Teluk Mengkudu meski sudah harus berhadapan dengan masalah penanganan korban bencana puting beliung yang menimpa beberapa warga.

“Alhamdulillah semua Kepala Desa dengan cepat tanggap dan sigap melakukan penanganan atas korban,sungguh luar biasa” ujar nya Sri Rahayu sembari minta unsur Muspika dapat menjalin kerjasama terlebih yang berkaitan dengan persoalan masyarakat.

Sebelumnya, Romian Parulian Siagian yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Kerjasaama di Pemkab Sergai mengucapkan terimakasih kepada staff kecamatan dan masyarakat yang sudah banyak membantu kinerjanya selama bertugas menjadi Camat Teluk Mengkudu.

“Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan saya saat bertugas serta mohon doa kiranya di tempat yang baru dapat menjalan kan tugas dengan sebaik-baiknya”,ujar Romian haru.

Hadir Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala,Koramil 09/TM,
Kepala KUA,Kapus, Ormas dan undangan lainnya.(Adam)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *