oleh

Camat Bintang Bayu Pantau Penyekatan dan Bagi Masker

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 34 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Camat Bintang Bayu Sri Hernawati bersama Kapospol Aiptu Harto Pardede, Bhabinkamtibmas Bripka Joko Sulistyo dan Banbinsa Serma MZ Lubis memantau penyekatan dan bagi-bagi masker di oleh Satgas Penanganan Covid-19 Desa Huta Durian, Kamis (19/8/2021) dipintu masuk desa.

Beberapa pengguna jalan yang melintas tidak memperhatikan protokol kesehatan mendapatkan sanksi fisik dengan harapan dapat memberikan efek sadar dalam penegakan protokol kesehatan.

Kepala Desa Huta Durian M Surya Budi Sipayung kepada WartaToday mengatakan bahwa Satgas Covid19 Desa Huta Durian siap membantu pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19 dengan aktif melakukan pemantauan bagi warga yang masuk ke Kecamatan Bintang Bayu melalui pintu masuk desanya.

Kegiatan yang dipantau langsung Camat Bintang Bayu berjalan lancar dengan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat melewati posko penyekatan.
Hal ini juga merujuk Perbup No 35 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,ucap kades.

Kita berharap dengan kerjasama semua pihak ditambah kesadaran masyarakat kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,ujar Surya.

Tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Bintang Bayu Hendra Irwansyah, Bhabinkamtibmas Bripka H Bakkara dan Bripka Deny.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed