oleh

Camat Bintang Bayu Resmikan Posko Gugus Tugas Covid-19 Siahap

-Serdang Bedagai-Dibaca : 38 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Camat Bintang Bayu Sri Hernawati meresmikan Posko Gugus Tugas Covid-19 Desa Siahap, Jum’at (17/4/2020) sekaligus pengaktifan portal yang berfungsi untuk memantau masuknya warga dari luar desa.

Didampingi Babinkamtimnas Desa Siahap yang juga Kapospol Bintang Bayu Aiptu Harto Pardede,Babinsa Serma MZ Lubis Camat dan dari Tagana mengatakan bahwa Posko tersebut diharapkan menjadi garda depan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Desa Siahap.

Sementara Kepala Desa Siahap Suandiono Sipayung menjelaskan,setiap warga yang datang dari harus wajib mengecek kesehatan,selalu memberikan informasi ke masyarakat yang tidak mengenakan masker agar mengenakan masker saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbau Suandiono.

Dirinya berpesan agar para relawan yang terdiri dari kepala dusun dan prangkat desa tidak bosan untuk menegur warga yang kedapatan tidak pakai masker dan berkumpul-kumpul karena pihak Kepolisian pasti akan selalu siap membantu untuk keamanan,” tegas Sipayung.

Pantauaan awak media WartaToday.Com di lapangan, posko Gugus Tugas Covid-19 tersebut dilengkapi fasilitas wastafel, Handsanitezer,dan cairan disinfektan.Sementara relawan yang bertugas terdiri dari prangkat desa,ormas pemuda dan relawan lain secara bergantian.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed