Ciptakan Suasana Asri, Camat Sipispis Akan Buat Taman

Serdang Bedagai124 Dibaca
Camat Sipispis Rico Abtian bersama PKK setempat bersihkan tumpukan sampah di pinggir Jala Lintas menuju Pekan Sipispis. (wartatoday/HBS)

SERDANG BEDAGAI, WARTA TODAY COM – Camat Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Rico Abtian berencana akan membuat susasan asri dengan membuat taman dilokasi pinggiran jalan lintas menuju Pekan Sipispis.

“Kita berinisiatif akan membuat taman disekitar sini, agar warga sekitar tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Camat Rico Abtian kepada wartatoday, Jumat (19/2/2021) saat melakukan pembersihan sampah yang bertumpuk dipinggir jalan lintas menuju Pekan Sipispis bersama PKK Desa Sipispis.

Menurut Rico, sudah berulang kali diberitahukan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah dipinggir jalan lintas tersebut. Bahkan sudah dibuat tanda pemberitahuan agar jangan membuat sampah dipinggir jalan.

Beberapa bulan yang lalu kita telah membersihkan tempat ini debgan menggunakan truk untuk membuang sampah yang menumpuk.

“Untuk itulah rencananya kita akan membuat taman agar terlihat asri dan indah. Kepada warga saya himbau agar tidak lagi membuang sampah sembanrangan. Mari sama-sama kita menjaga kebersihan dan kesehatan disekitar lingkungan kita masing-masing,” harap Camat Sipispis.

Camat Sipispis Rico Abtian juga berharap kepada warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 sesuai dengan himbauan pemerintah. “Saya berharal kepada warga tetap memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ujarnya. (HBS)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *