oleh

Darma Wijaya : Ciptakan Demokrasi Damai Dan Santun

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 41 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya yang diwakili oleh Sekertaris DPC PDI Perjuangan Togar Situmorang mengatakan bahwa dari hasil Utusan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan melahirkan generasi bangsa, pengurus PDI Perjuangan tingkat kecamatan yang akan membawa bendera Demokrasi di tengah masyarakat khususnya masyarakat Serdang Bedagai.

Hal tersebut disampaikan saat melantik kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Pegajahan dan Kecamatan Sei Bamban di gedung Serba Guna Kariana Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa (15/09/2020).

Momen ini juga merupakan wadah bagi kita Kader PDI Perjuangan Sergai untuk mulai memanaskan mesin partai ditengah masyarakat, mengingat tahun 2020 merupakan tahun politik yang harus menciptakan Demokrasi yang damai dan santun di masyarakat”,ujar Togar.

Oleh sebab itu, Togar berpesan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Sergai untuk berpolitik santun, jauhi kegaduhan serta selalu bersikap ramah terhadap seluruh masyarakat yang dijumpai, seperti yang diamanakan ketua DPC PDI Perjuangan Sergai H Darma Wijaya kepada para kader PDI Perjuangan serta seluruh masyarakat Sergai.

Togar Situmorang yang juga merupakan Anggota DPRD Sergai Komisi A mengingatkan kembali kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk selalu mengamalkan sikap gotong-royong di Masyarakat, terlebih lagi saat menyelesaikan masalah yang timbul di masyarakat, sebab dengan kita mengamalkan dan menanamkan dalam diri sikap gotong-royong makan setiap permasalahan seberat apapun yang timbul akan mudah terselesaikan dengan baik.

Dari hasil Musancab PDI Perjuangan tingkat Kecamatan melahirkan pengurus Kecamatan Sei Rampah, Ketua Tuppal H Simbolon, Sekertaris Saimin, Bendahara Sirazuddin, sedangkan Kecamatan Sei Bamban Ketua Maruhum Sianipar, Sekertaris Marzuki Hasibuan, Bendahara Sudirman dan Kecamatan Pegajahan, Ketua Dianto, M. Pd, Sekertaris Irwansyah, Bendahara Sutrisno, SH. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed