oleh

Desa Sipispis Meriahkan Peringatan HUT RI ke77

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 434 Kali

SERGAI, WARTATODAY.XOM – Pemerintahan Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Propinsi Sumut, melaksanakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dengan tema Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, yang dilaksanakan di lapangan pajak Pekan Pispis, Rabu (17/8/2022).

Tampak ratusan warga beserta anak anak sangat antusias mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Kepala Desa Sipispis Ir Durmansyah Purba.

Kepala Desa Ir.Durmansyah Purba mengatakan, sudah dua tahun kita tidak merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dikarenakan pandemi covit19. Dan ini adalah bentuk kerinduan masyarakat Desa Sipispis dalam memperingatinya.

“Terbukti meskipun turun hujan masyarakat dan peserta lomba tetap melakukan perlombaan tersebut,” tutur Kades Sipispis

Saya mengharapkan kepada masyarakat Desa Sipispis, untuk tetap menjaga kekompakan dan junjung tinggi sportifitas, dalam melaksanakan perlombaan ini, tutup Kades Sipispis Ir.Durmansyah Purba.

Saat awak media mengkompirmasi warga menyatakan sangat mengapresiasi atas acara ini yang langsung diprakarsai oleh Ir.Durmasyah Purba, tanpa mengutip biaya kepada masyarakat Desa Sipispis kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara perlombaan terdiri dari Panjat Pinang, Lari Goni,Tarik Tambang, Joget Emak Emak, Membawa guli disendok dll. (Kabiro Warta Today, HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.