oleh

Diduga di Bakar OTK, Rumah Sri Akhiriani Nyaris Hangus

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 829 Kali
Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di rumah korban.- (Photo : David Simanjuntak)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Rumah semi permanen milik Sri Akhiriani (40) yang terletak di Dusun VI,Desa Bah Sumbu, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) nyaris musnah terbakar yang diduga di bakar Orang tidak Dikenal (OTK), Sabtu (10/3/2018) sekira jam 06.30 Wib.

Menurut informasi korban, dia mengetahui rumahnya terbakar pada saat baru pulang belanja dari pasar. “Tiba dirumah, aku langsung membangunkan suamiku, pada saat suamiku terbangun, kami melihat ada api yang sedang membakar gudang kecil tempat penyimpanan perkakas rumah tangga yang berada di belakang rumah ku” ujarnya.

Melihat ada api, selanjutnya mereka pun berteriak minta tolong, mendengar  teriakan mereka, warga pun selanjutnya datang membantu untuk memadamkan api. “Merasa curiga ada yang diduga membakar rumah ku, selanjutnya aku sekitar jam 09.55 wib membuat laporan ke Polres Tebingtinggi” sambungnya.

Mendapat laporan dari korban, pihak SPKT dibantu Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi, kemudian menuju rumah korban dan melakukan lidik TKP.

Ka SPKT Polres Tebingtinggi Aiptu Terlaksana Sembiring yang dikonfirmasi wartawan membenarkan ada menerima laporan dari korban Sri Akhiriani tentang rumahnya yang terbakar. Dari hasil lidik dan bukti-bukti yang didapat, diduga rumah korban sengaja dibakar OTK.

Dari hasil cek TKP, gudang kecil milik korban, diduga sengaja dibakar pelaku dengan cara melemparkan kain bekas yang disiram minyak lampu melalui jendela pintu belakang rumah yang merupakan gudang tidak terpakai yang terbuat dari dinding papan serta seng.

“Dari lokasi ditemukan barang bukti berupa satu buah kain bekas bau minyak lampu, satu potong kayu broti bekas terbakar dan satu buah sandal jepit swalow warna putih, namun siapa pelaku dan apa penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan” terangnya.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed