oleh

Ditinggal Lebaran, Ruko Dilalap Sijago Merah

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 567 Kali

PANTAI CERMIN I WARTATODAY.COM – Satu unit rumah toko (Ruko) berlantai dua di Dusun II, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) hangus dilalap api, Selasa (19/6/2018) sekira jam 20.15 Wib.

Tidak ada korban jiwa atas insiden itu, namun diperkirakan seluruh isi rumah habis terbakar.Saat peristiwa itu terjadi, ruko dalam keadaan tidak berpenghuni.Demikian Siaran pers
Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma Kamis (21/6)

Pemilik rumah, Syarif (45), diketahui sedang pergi berlebaran Idul Fitri bersama keluarganya. Kebakaran diduga terjadi akibat hubungan singkat arus listrik. Api berawal dari arus pendek di lantai satu, kemudian membesar dan membakar seluruh isi ruangan di lantai dua.

Api pertama kali dilihat warga sedang melintas, kemudian dilaporkan ke Polsek Pantai Cermin. Api berhasil padam setelah dua unit mobil pemadam kebakaran diba di lokasi. Anto, warga sekitar mengatakan, mereka tidak dapat membantu karena rumah dalam keadaan terkunci.

“Sejak siang rumah itu sudah kosong, pemiliknya pergi dan Akan diselidiki penyebab kebakaran,” bilangnya. Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. “Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu.Api berhasil dipadamkan setelah dua unit damkar turun ke lokasi, kasusnya masih dilakukan penyelidikan Polsek Pantai Cermin,” terangnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed