oleh

DPD dan DPK BKPRMI Sergai Periode 2018-2022 Dilantik

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 407 Kali

DOLOK MASIHUL, WARTATODAY.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Kecamatan se Serdang Bedagai Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia periode 2018-2022 resmi dilantik,Minggu (25/11) oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Sumut Zulchairi Pahlawan, SH di Balai Silaturahmi Komplek Masjid Jami Dolok Masihul.

Usai pelantikan,Zulchairi Pahlawan, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa BKPRMI mempunyai tujuannya untuk mempersatukan seluruh pemuda dan remaja islam guna membina Aqidah, syariah dan akhlak.”Ini yang harus kita kuatkan”,ujar Pahlawan.

Dikatakannya,pihaknyasenantiasa melakukan konsolidasi ke semua pengurus hingga kecamatan bahkan tingkat desa,terlebih memberantas narkoba dan penyakit masyarakat itulah tugas kita bersama. Karena Narkoba sudah merajalela khususnya di Sumatera Utara, ujarnya.

Dibawah komando H.Andi Ginting diharapkan dapat menjalankan amanah memajukan BKPRMI di Kabupaten Sergai. Tunjukkan kalian sebagai Pemuda yang menjadi pemimpin masa depan, tambah Zulchairi.

Dibagian akhir Zulchairi terkait tahun politik seperti pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Tahun 2019 kita harapkan seluruh pengurus BKPRMI Sergai jangan memilih calon yang hanya memberikan uang untuk kepentingan sesaat namun pilihlah pemimpin yang dapat membangkitkan pemuda dan remaja Islam.

Ketua DPD BKPRMI Sergai H. Andi Ginting, SP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada DPW BKPRMI Sumut yang telah dapat hadir dan melantik pengurus DPD dan DPK BKPRMI Sergai serta para undangan yang hadir terkhusus Ketua MUI Sergai H. Lukman Yahya dan Tokoh Pemuda Sergai dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE.

Setelah ini semoga eksistensi BKPRMI menjadi bermanfaat untuk ummat di Kabupaten Sergai. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh panitia dan donatur yang telah mensukseskan pelantikan dan Peringatan Maulid ini, ungkap H. Andi.

Ditegaskan H. Andi Ginting, bahwa kita mempunyai tugas yang kuat diantaranya memakmurkan masjid, menenggakan amar Ma’ruf nahi mungkar, menyatukan ummat khususnya remaja masjid dan mengajak dari Masjid dapat melahirkan pemimpin mulia pada masa depan, paparnya.

Sementara itu,Ketua Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Sergai, dr.M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH.,SE yang turut hadir ketika diminta komentar atas pelantikan BKPRMI mengatakan,
setelah resmi BKPRMI agar lebih memperioritaskan generasi Islam untuk memakmurkan Masjid atau Musholla di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Selain itu juga diharapkan kepada seluruh pengurus agar selalu berjuang dalam menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar serta memberantas penyalahgunaan narkoba dan penyakit masyarakat yang saat ini merajalela sehingga merusak generasi muda di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Disamping itu pula, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD dan DPK BKPRMI Sergai yang telah memberikan amanah dan kepercayaan saya menjadi penasehat. Semoga hadirnya BKPRMI kembali dapat menciptakan generasi-generasi islam yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Riski Ramadhan Hasibuan.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed