oleh

DPP Gerindra Resmi Tunjuk Riski Ramadhan Ketua DPRD Sergai

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 242 Kali
dr Riski Ramadhan (kiri) menerima SK penetapan sebagai Ketua DPRD Sergai dari DPP Partai Gerindra melalui Benny Gusman Sinaga, ST.(Ist/WartaToday.)

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memutuskan dr M Riski Ramadhan Hasibuan menjadi ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dan James Hotlan Pangaribuan sebagai Ketua Fraksi. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan DPP Gerindra Nomor 08-0407/kpts/DPP-Gerindra/2019 tertanggal 26 Agustus 2019 langsung ditandatangani Ketum H Prabowo Subianto yang diserahkan, Jumat (13/9) di Jakarta.

dr. Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan melalui WhatsApp mengatakan, setelah resmi dilantik yang direncanakan pada tanggal 28 Oktober 2019, dirinya akan membangun kerjasama dengan seluruh Anggota DPRD Sergai serta tetap menjalin sinergitas antara legislatif dan eksekutif kedepannya.

“Insya allah bersama teman-teman Dewan akan bekerjasama sesuai tupoksi DPRD, sebagai wakil rakyat masih banyak tugas yang harus diselesaikan, intinya legislatif dan eksekutif harus bersinergi untuk bisa melihat apa kebutuhan dan hak masyarakat yang harus diutamakan,”sebut Riski.

Selanjutnya Riski mengatakan akan melanjutkan program pembangunan dan merivisi mana yang menjadi kekurangan untuk perubahan Kabupaten Sergai yang lebih baik lagi kedepan.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed