oleh

Dua Pelaku Begal Diringkus Polsek Tebingtinggi

Barang bukti yang diamankan petugas.- (Photo : arif)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dua Pelaku Begal, berinisial FS (17) dan SG (18), yang kerap beraksi di kawasan areal Afdeling II PTPN II Kebun Rambutan, Desa Sei Sarimah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berhasil diringkus Polsek Tebingtinggi.

Informasi yang diperoleh, Senin (19/11/2018), penangkapan kedua pelaku yang masih remaja itu berawal dari Laporan korban, Mhd Andi Pratama dan Ningsih ke Polsek Tebingtinggi.

Dalam pengaduannya ke Polisi, Korban menyebutkan, hari itu, Sabtu (17/11/2018), dengan mengendarai sepeda motor, korban hendak pulang kerumahnya, namun saat melintas di melintas di areal Afd II PTPN III Kebun Rambutan Desa Sei Serimah, tiba-tiba kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor menghentikan laju sepeda motor korban.

Kedua pelaku kemudian mengambil barang-barang korban berupa dua unit ponsel dan uang tunai sebesar Rp.78 ribu. Usai melakukan aksinya kedua pelaku langsung melarikan diri.

Pihak Polsek Tebingtinggi yang menerima pengaduan korban kemudian terjun ke TKP dan melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku, Minggu (18/11/2018)

“Begitu menerima pengaduan korban, kita langsung terjun ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan serta mengamankan kedua pelaku” ujar Kapolsek Tebingtinggi AKP Ramli Simanjorang saat dikonfirmasi wartawan.

Disebutkan, dari kedua pelaku ini, petugas juga menyita barang bukti berupa satu unit HP merk Advan, satu unit HP merk OPPO New 7 dan satu buah pisau serta satu buah masker.- (arf)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed