oleh

Durahman Silitonga Kembali Pimpin PWI Sergai

-POLITIK, Serdang Bedagai-Dibaca : 455 Kali
Ketua PWI Sumatera Utara, H Hermansjah menyerahkan petaka kepada Ketua PWI Sergai, Durahman Silitonga pada Konferensi Ke II PWI Sergai. (foto : AR.Manik/wartatoday)

SEI RAMPAH I WARTATODAY.COM -Durahman Silitonga (Hr SIB) kembali terpilih untuk kedua kalinya menjadi “Nakhoda” Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2018-2021. Durahman dipilih secara aklamasi dan diberi kepercayaan penuh oleh peserta Konferensi Ke II PWI Sergai yang dilaksanakan di aula T. Rizal Nurdin komplek kantor Bupati Sergai Sei Rampah, Kamis (15/3/2018) sore

Sebelumnya, konferensi itu dibuka Wakil Bupati, Darma Wijaya dan dihadiri Ketua PWI Sumut, H Hermansjah, Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Hukum Wilfrid Sinaga dan Ketua Seksi Organisasi Sugiatmo, para anggota PWI Sergai, Ketua KWRI Sergai Ronald Hutabarat, Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai Darmawan, Kasubbag Humas Polres Sergai dan undangan lainnya.

Menurut salah satu pengurus terpilih PWI Sergai, Iwansyah Putra Pane menjelaskan, Konferensi Ke II PWI Sergai ini juga telah terpilih pengurus yang akan mendampingi ketua terpilih yakni, Wakil Ketua Muklis Siregar SH (Hr Portibi), Sekretaris Anwar Siregar (Hr Pos Metro), Wakil Sekretaris Edi Saputra (Hr Waspada) dan Bendahara Iwansyah Putra Pane (Hr Central). Pengurus terpilih ini langsung dilantik oleh Ketua PWI Sumut H Hermansjah sore itu juga, ujar Pane.

Ketua terpilih Durahman Silitonga dalam pidato kemenangannya menyatakan bertekad akan bekerja keras membesarkan PWI Sergai bersama seluruh unsur pengurus dan anggota, serta membawa PWI Sergai ke arah yang lebih baik. Dirinya juga berjanji akan tetap menjalin kemitraan dengan Pemkab Sergai tanpa mengurangi peran Wartawan yang tergabung dalam PWI sebagai sosial control. Durahman juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya konferensi Ke II PWI Sergai.

Sebelumya, Konferensi Ke II PWI Sergai telah dibuka Wakil Bupati Sergai, Darma Wijaya pada Kamis (15/3) pagi yang dihadiri sejumlah pejabat diantaranya, Staf Ahli Bupati, Surian SH, Drs H Aziz dan Purba Siregar, Kadis Kominfo Ikhsan, AP, Kadis PMD Drs Dimas Kurnianto.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed