oleh

Film “Selembar Itu Berarti” Berkah Bagi Pedagang

BINTANG BAYU I WARTATODAY.COM – Film ” Selembar Itu Berarti ” Karya Sutradara Dedi Arliansyah Siregar yang secara maraton diputar dibeberapa Kecamatan di Serdang Bedagai membawa berkah tersendiri bagi para pedagang keliling. Omset ratusan ribu bisa didapat dari hasil penjualan.

Ocok (48) warga Setaman Perbaungan, Sabtu (24/3/2018) kepada WartaToday di Komplek Balai Desa Siahap menuturkan selama ada acara nonton bareng yang difasilitasi Dinas Pendidikan Sergai penjualan dari dagangannya yang berupa jajanan dan minuman ada peningkatan dari biasanya,apalagi kalau yang menonton banyak, ujar Ucok yang ditemani sang istri Sri (34).

Menurut Ucok dirinya harus mensiasati daganganya agar tidak sepi pembeli dengan membari harga discount.Biasa harga satu porsi minuman segar ia jual 5000 untuk moment nobar ini dijual hanya 3000.”Ya namanya anak sekolahan harus kita korting lah”ucap Ucok sembari melayani pembeli.Sang istri menimpali,biar sedikit yang penting laris pak,lumayanlah bisa bergaji 200 ribu rupiah bersih.

Selain pasutri itu banyak pendagan yang meraup rezeki dari pemutaran film tersebut.Ada tukang rujak, pedangang sate,gorengan dan lainnya.Kehadiran pedagang tersebut sangat dibutuhkan para pelajar yang sangat antusiasias.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed