oleh

Gebyar HUT RI ke 74 Bandar Magodang Semarak

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 194 Kali
Ketua BPD,Kades dan TP PKK Bandar Magodang melepas ratusan peserta jalan santai.(AR.Manik/WartaToday)

BINTANG BAYU, WARTATODAY.COM – Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Desa Bandar Magodang terus berlanjut dan berlangsung semarak hingga Minggu (25/8) di Gedung Olahraga milik BUMDes BAMA Mandiri Sejahtera.

Minggu pagi Ketua BPD Nasib Hariyono didampingi Kepala Desa Burhanuddin dan Ketua TP PKK Nurahmayanti melepas sekitar 300 peserta jalan santai dan dilanjutkan dengan senam sehat.

Selanjutnya berbagai macam lomba khusus anak-anak turut memeriahkan suasa diantaranya lomba lari dan lomba khas HUT RI baisanya.

Tuminem (67) salah satu tokoh perempuan setempat kepada WartaToday mengatakan warga sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemerintah Desa setiap tahun.”Luar biasa dan mantap” ujar nenek yang memilik 16 cucu.

Sementara Kepala Desa Bandar Magodang Burhanuddin menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka semarak HUT RI ke 74 yang berlangsung sejak beberapa hari lalu.Terdapat berbagai macam lomba yang diadakan seperti trub gembira,catur,futsal,Voli,senam lansia, fashion show ibu-ibu,tarik tambang dan lain-lain.

Semua ini berkat kerjasama antara Pemerintah Desa dengan BPD,LKMD,Karang Taruna dan Tim Penggerak PKK,ujar Burhanuddin.Untuk penyerahan hadiah jalan santai dan lainnya diserahkan pada malam hari,tutup Kades.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.