oleh

Gedung SDN di Tebing Syahbandar Terbakar

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 792 Kali
Gedung SD Negeri 104320 yang terbakar dilalap sijago merah.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARYATODAY.COM – Gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 104320 di desa Penggalangan kecamatan Tebing Syanbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ludes terkabar, Kamis (14/6/2018) pagi.

Informasi yang diperoleh, berdasarkan keterangan saksi mata, Hendrik (33) yang rumahnya tidak jauh dari lokasi sekolah itu, menyebutkan, pagi itu saat dia melintas di depan SDN itu, saksi melihat bagian dibelakang bangunan sekolah itu ada gumpln asap hitam.

Merasa curiga, Hendrik langsung mendatangi ke belakang gedung dan ternyata benar begian gedung kelas II, IV dan V sudah terbakar dan Hendrik langsung menghubungi pihak sekolah, dan pihak sekolah yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian serta melaporkan ke Pihak Polsek Tebingtinggi.

Pihak Polsek Tebingtinggi bersama SPKT Polres Tebingtinggi dan Unit Damkar Pemko Tebingtinggi langsung turun ke Lokasi kejadian untuk memadamkam api dan selanjutnya petugas melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. Setelah hampir satu jam, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api.

Kepala Polsek Tebingtinggi AKP AR Manurung yang ditemui wartawan di lokasi membenarkan peristiwa terbakarnya Gedung SD Negeri itu, namun apa penyebab kebakaran serta dari mana sumber api menurutnya masih dalam penyelidikan. Dia juga menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed