oleh

Guru SMP Serba Jadi Yang Tewas diduga Diperkosa Dan Dibunuh

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 2.226 Kali
Asiroh Nasution (36) ditemukan tewas bersimbah darah dikamar tumahnya.- (Photo : Hms Res Sergai)

SERBAJADI, WARTATODAY.COM – Asiroh Nasution (36) yang ditemukn tewas di kamar rumahnya di Dusun II, Desa Kualabali, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada Minggu (1/4/2018), diduga karena korban pemerkosaan serta pembunuhan.

Pasalnya tubuh korban yang masih jomblo dan sehari-harinya bekerja sebagai Guru di SMP Negeri I Serbajadi itu ditemukan bersimbah darah dan terdapat luka tusukan tepat di leher bagian depan serta luka memar di bagian wajah, hingga kuat dugaan sebelum dibunuh terlebih dahulu korban diperkosa oleh pelaku yang sampai kini belum diketahui identitasnya tersebut, karena celana korban juga melorot hingga kebawah.

Baca Juga : Guru Tickom SMPN 1 Serba Jadi Ditemukan Tewas

Informasi yang diperoleh, selain luka tusukan dan memar, juga ditemukan satu buah pisau dapur didekat leher korban yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa Asiroh, yang selama ini tinggal seorang diri dirumah peninggalan orang tuanya tersebut.

Namun apa motif dan siapa pelakunya, belum terungkap dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan Pihak Polsek Dolok Masihul. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan outopsi.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi membenarkan tewasnya Asiroh Nasution tersebut. “Korban diduga dibunuh dan sekarang jenazahnya sedang diotopsi di RS Bhayangkara Medan. Tapi siapa pelakunya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek dalam keterangannya yang dikutip Selasa (3/4/2018).-

Sumber : Humas Res Sergai
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed